img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa Askara Parasady Harsono yang merupakan mantan suami dari Nindy Ayunda kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Sidang kali ini ber agendakan pembacaan nota pembelaan atau pledoi. Seperti apa jalannya persidangan? Lalu apa isi dari pledoi yang disampaikan oleh Askara Parasady Harsono? Berikut artikelnya. 

Minta Hukuman Diringankan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Kuasa Hukum Askara Parasady Harsono, Benedictus Wisnu membacakan pledoi yang meminta agar hukuman yang diberikan kepada kliennya seringan-ringannya. 

"Intinya seperti yang kami sampaikan di persidangan. Intinya kami meminta agar terdakwa agar klien kami diberi hukuman seringan ringannya," ucap Wisnu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 17 Mei 2021.

Wisnu mengatakan jika pihaknya meminta agar Askara Parasady Harsono dijatuhi hukuman tiga bulan rehabilitasi. Hal itu karena ada beberapa pertimbangan yang meringankan. 

Topik Terkait