X

IntipSeleb –Stephanie Poetri semakin populer sejak lagu andalannya, I Love U 3000 dirilis pada Juni 2019. Lagu yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame itu kini telah mendunia dan dinyanyikan ulang oleh Jackson Wang dalam bahasa Mandarin.

Anggota Got7 asal HongKong tersebut berkolaborasi dengan Stephanie Poetri menyanyikan I Love U 3000 II dalam album terbarunya, Mirrors. I Love U 3000 II berhasil menduduki peringkat satu Billboard China lho.

Bukan cuma Jackson Wang, anggota boyband Korea lainnya juga ada yang naksir sama lagu ciptaan Stephanie nih. Baekhyun EXO menyanyikan penggalan lagu I Love U 3000 saat manggung bersama SuperM di Amerika Serikat belum lama ini.

Baca juga: 6 Pengakuan Stephanie Poetri, Fans Berat GOT7 dan TWICE!

Baekhyun mengganti lirik lagunya menjadi, “Baby take my hand i want you to be my girlfriend, coz you’re my iron man and i love you 3000.” Dalam video yang viral di sosial media, lead vokal EXO ini sukses bikin penggemar yang mendengarnya histeris. Termasuk Stephanie Poetri sendiri.

Reaksi Stephanie Poetri

Stephanie Poetri, Baekhyun EXO

Putri Titi DJ ini membagikan reaksinya melihat Baekhyun menyanyi I Love U 3000 di Instagram Story pada Kamis, 14 November 2019. Stephanie mengaku nampak terkejut dan tidak percaya bahwa Baekhyun sendiri yang menyanyikan lagunya.

“Aku enggak tahu kenapa aku masih hidup (setelah menonton video itu) ,tapi yah Baekhyun aku mau bilang kamu luar biasa dan aku masih belum percaya hal ini terjadi. Dan aku masih tertambat pada (lagu) UN Village (yang dibawakan) sesi live,” ungkap Stephanie dengan emoji menangis dan menautkan akun @baekhyunee_exo.

Dalam Instagram Story berikutnya, Stephanie mengunggah foto selfi di dalam mobil sambil menuliskan lirik lagu SuperM, berjudul Joppin.

Jumping? No, Popping? No, it’s Jopping in this town sis.”

Bakal kolaborasi?

Stephanie Poetri diketahui sudah bergabung dengan 88rising yang menaungi penyanyi Indonesia lainnya. Cewek 19 tahun ini mulai berkarya di Amerika Serikat bersama Rich Chigga dan NIKI. Akun Instagram 88rising ikut mengunggah video Baekhyun menyanyikan I Love U 3000 di Instagram resmi mereka.

Baca juga: Stephanie Poetri Puji Jackson Wang dan ITZY, Kode Kolaborasi?

Dalam kolom komentar, banyak penggemar yang membayangkan Stephanie Poetri dan Baekhyun EXO berkolaborasi. Tentunya ini bukan hal yang mustahil, karena hal tersebut kejadian dengan Jackson Wang, yang merupakan idola Stephanie Poetri. Gimana, kamu pengin enggak lihat Stephanie dan Baekhyun kolaborasi?