img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Oki Setiana Dewi mengucapkan istigfar saat disinggung sempat menjadi istri ketiga dari Ustaz Jefri Al Buchori. Kakak Ria Ricis itu pun memberikan bantahan serta menyebutkan hubungannya dengan mendiang Uje hanyalah sebagai guru dan murid.

Bukan hanya itu, Oki Setiana Dewi berpesan agar publik tidak menyebarkan kabar yang tidak benar atau hoaks. Seperti apa reaksi Oki Setiana Dewi dituduh sempat menjadi istri Ustaz Jefri Al Buchori? Yuk simak artikel di bawah ini.

Umi Pipik Sebut Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori Seorang Artis

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini, Umi Pipik membongkar poligami yang pernah dilakukan Ustaz Jefri Al Buchori selama masa hidupnya. Ibu dari Abidzar Al Ghifari itu menyebutkan Uje pernah memiliki tiga istri sekaligus.

Umi Pipik menyatakan sudah pernah bertemu dengan istri kedua Ustaz Jefri Al Buchori. Namun secara mengejutkan, Umi Pipik menyatakan istri ketiga Uje merupakan seorang artis. Walau begitu, anak-anaknya sudah mengetahui poligami yang dilakukan oleh Uje.

“Kalau yang ketiga karena dia publik figur, saya gak mungkin akan mengucapkan itu. Ini kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya. Saya juga menceritakan ke anak-anak saya. Ya mereka biasa saja. Ya, menerima habis bagaimana lagi?” ungkap Umi Pipik dari YouTube Cumi cumi, 9 Mei 2021.

Topik Terkait