img_title
Foto : Instagram/@roykiyoshi

IntipSeleb – Kasus soal pesugihan restoran masih terus belanjut hingga kini. Setelah Jordi Onsu yang melaporkan akun Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Senin, 11 November 2019, kini Roy Kiyoshi juga membuat laporan atas dugaan fitnah pada akun tersebut. Seperti diketahui, salah satu video yang diunggah Hikmah Kehidupan berjudul Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan ? Sudah Makan Korban !! ini dinilai merugikan banyak pihak.

Pasalnya, akun tersebut mengunggah kembali video YouTube Robby Purba yang bicara soal ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan. Dalam video tersebut Roy Kiyoshi dan Daphiene menyebutkan inisial ‘G’ dan ‘R’ sebagai restoran yang menggunakan pesugihan untuk menarik pelanggan.

Merasa tidak terima, Jordi Onsu selaku pimpinan perusahaan kuliner tersebut melaporkan akun YouTube itu. Roy Kiyoshi dan Robby Purba membantah hal itu karena mereka hanya menyebutkan inisial saja, tidak menyebutkan dengan jelas bahwa restoran yang dianggap menggunakan pesugihan adalah milik keluarga Onsu.

Mendengar kegaduhan yang terjadi, salah satu pengelola akun Hikmah Kehidupan memberikan klarifikasi lewat video. Mereka juga sudah mendatangi pihak Onsu, dan diterima permintaan maafnya. Namun, karena kasus ini berrsifat pidana, maka tidak dapat dibatalkan. Tak hanya keluarga Onsu, Roy Kiyoshi juga membawa akun Hikmah Kehidupan dalam jalur hukum.

Baca Juga: Klarifikasi Pemilik Hikmah Kehidupan Soal Video Pesugihan Ruben Onsu

Roy Kiyoshi merasa difitnah

Roy KiyoshiSumber: Instagram/@roykiyoshi

Topik Terkait