X

IntipSeleb – Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen idul fitri melalui platform Intagram pribadinya @meggywulandari_real. Unggahan tersebut menjadi sorotan netizen karena dia membahas tentang perundungan yang dialami putrinya. Tak berselang lama, sang mantan suami yaitu Kiwil turut mengunggah sebuah kutipan.

Meggy Wulandari dinikahi oleh Kiwil secara sirih pada tahun 2003 dan dikaruniai tiga orang anak. Tak lama setelah bercerai dengan komedian tersebut, dia mendapatkan hak asuh anak lalu menikah secara resmi dengan pengusaha sekaligus anggota DPRD asal Sulawesi Selatan pada Desember 2020 lalu. Berikut IntipSeleb rangkum selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Meggy Wulandari Curhat Jika Sang Putri Sempat Menangis Karena Mendapat Perkataan Tidak Mengenakan Tentang Fisiknya

img_title
Foto : meggywulandari_real/instagram

Dan baru-baru ini, Meggy Wulandari mengunggah momen kebersamaan idul fitri. Namun, caption wanita berusia 40 tahun itu menjadi sorotan. Pasalnya, sang putri dari pernikahannya dengan Kiiwl yang bernama Meisya Ardinda sempat mengalami perundungan karena penampilan fisiknya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga