img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia digosipkan publik akan rujuk dalam waktu dekat usai kedapatan menghabiskan waktu bersama sampai larut malam. Bahkan, keduanya didoakan publik agar bisa kembali bersama. 

Selain itu, publik menyayangkan keduanya berpisah karena kecocokan mereka saat masih menjalin hubungan rumah tangga. Apalagi, keduanya sering terlihat kompak dalam mengurus anak semata wayangnya, Gempi. 

Keinginan untuk terus bersama biasanya masih sering terpendam bagi beberapa pasangan. Mereka kerap memilih untuk kembali menjalin hubungan walau sebelumnya sudah memutuskan untuk bercerai. Lantas, siapa saja sih pasangan artis yang memilih rujuk usai bercerai? Simak selengkapnya di bawah ini. 

 Gary Iskak dan Richa Novisha

instagram/richaiskak
Foto : instagram/richaiskak

Richa Novisha sempat menggugat cerai Gary Iskak pada tahun 2011. Richa menggugat cerai Gary Iskak karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Gary. Parahnya lagi, isu perselingkuhan ini terjadi saat Richa tengah hamil. 

Namun, keinginan untuk tetap bersama masih ada di dalam diri Gary Iskak. Keduanya akhirnya memilih untuk rujuk kembali usai lahir anak pertama mereka. 

Topik Terkait