img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Arik Cahya Dewi seorang Make Up Artist (MUA) asal Bali sudah cukup memiliki banyak pelanggan selebriti papan atas seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ashanty, hingga keluarga The Onsu. 

Meski sudab memiliki nama besar, Arik Cahya Dewi ternyata merupakan seorang sarjana Ekonomi. Lalu bagaimana perjalanan karirnya hingga bisa menjadi seorang MUA yang cukup dikenal? Berikut artikelnya. 

Berawal dari Hobi

Istimewa
Foto : Istimewa

Nama MUA hits, Arik Cahya Dewi memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Goresan tangan dari wanita cantik bernama asli Ni Ketut Arik Wijayanti ini, sudah cukup populer di kalangan selebritis papan atas seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, The Onsu, Ashanty, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi. 

Wanita kelahiran Badung, 3 Mei 1987 itu telah memiliki sejumlah bisnis kecantikan. Hal itu bermula dari hobinya masa kecil yang tak terlepas dari bidang kecantikan.

"Aku memulai bisnis MUA dan perjalanan bisnis dari hobi masa kecilnya yang suka sekali menari Bali. Jadi aku sudah tidak asing dengan dunia per make-upan meskipun belum profesional seperti saat ini," ucap Arik Cahya Dewi kepada awak media, Kamis, 27 Mei 2021.

Topik Terkait