img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani saat ini sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sejumlah rekan artis pun turut memberikan doa agar ibu tiga anak itu bisa segera sembuh salah satunya Dimas Beck

Dimas Beck ternyata telah menjenguk Nikita Mirzani. Sayangnya saat itu, Niki sedang beristirahat sehingga keduanya tidak dapat bertemu. Seperti apa ungkapan mesra Nikita Mirzani saat tahu dijenguk Dimas Beck? Berikut artikelnya. 

Dijenguk Dimas Beck

nikitamirzanimawardi_172
Foto : nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai menjalani operasi beberapa waktu lalu. Pria yang saat ini diisukan sedang dekat dengannya, Dimas Beck turut memberikan perhatiannya. 

Dimas Beck terlihat mengunggah Instagram stories saat sedang berada di lobi rumah sakit tempat Nikita Mirzani dirawat. Ia mengungkapkan jika saat itu Niki sedang istirahat sehingga tidak menyadari kedatangannya. 

"Pulang kantor udah dateng yah. Cuman ada yang ketiduran... @nikitamirzanimawardi_172," ucap Dimas Beck di Instagram stories miliknya, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait