img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mewujudkan pernikahan impian merupakan impian semua wanita. Namun untuk mewujudkan hal itu bukanlah perkara muda. Akan tetapi, enam selebriti ini berhasil meraih impiannya. Bahkan kehidupan mereka kini begitu terjamin setelah dinikahi pengusaha kaya.

Seperti yang sedang hangat dibicarakan oleh publik, sebut saja Sandra Dewi. Sejak kecil, ibu dua orang anak itu sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan Disney. Dan Sandra Dewi pun berhasil mewujudkan pernikahan impiannya yang digelar di Disneyland, Tokyo setelah dinikahi pengusaha kaya bernama Harvey Moeis.

Selain Sandra Dewi, beberapa artis di bawah ini juga dinikahi oleh pengusaha kaya. Kehidupannya pun dikenal mewah dengan berbagai barang-barang branded yang ditunjukkan dalam penampilannya. Siapa mereka? Simak ulasan berikut.

Sandra Dewi

Sandra DewiSumber: Instagram/@sandradewi88

Tidak banyak yang tahu bahwa Sandra Dewi pernah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack selama tiga tahun. Merasa patah hati, saat itu Sandra mengaku butuh perjuangan untuk menerima beberapa laki-laki yang cocok dengan dirinya. Akhirnya, lewat sahabat baiknya Daniel Mananta, ia dikenalkan oleh Harvey Moeis. 

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku cocok dengan Harvey karena kesamaan agama dan tidak bergaul. Mereka mengucapkan janji suci di Gereja Katedral, Jakarta, 8 November 2016. Resepsinya diselenggarakan di Disneyland, Tokyo sesuai impian Sandra Dewi sejak kecil. Diketahui, Harvey merupakan pengusaha tambang yang kaya raya. Bahkan, rumah mereka seperti istana dengan beberapa ruangan studio. Ia juga memiliki jet pribadi yang tidak pernah dipamerkan di sosial media.

Topik Terkait