img_title
Foto : Instagram/lzadtya

IntipSeleb – Liza Aditya baru-baru ini menjadi perhatian publik usai kedapatan mengunggah sebuah foto di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia terlihat melepas hijabnya. 

Hal ini sontak membuat pertanyaan bagi publik mengingat pelantun lagu Kisah yang Salah ini sebelumnya memutuskan untuk berhijab setelah diperlihatkan mimpi yang menunjukan dia harus menutup auratnya. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Tuai Pro Kontra

instagram/lzadtya
Foto : instagram/lzadtya

Liza Aditya tampak melepas hijabnya dalam unggahan di akun media sosial Instagram miliknya. Bahkan, dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan rambut panjang terurainya itu. 

Sebelumnya diketahui, Liza Aditya mengatakan ke publik bahwa dia mendapatkan mimpi tentang kematian. Mimpi tersebut membuat kesan tersendiri baginya. Pasalnya karena mimpi kematian tersebut, pelantun lagu Kisah yang Salah ini memutuskan untuk berhijab. 

Namun, baru 2 bulan memutuskan untuk berhijab, Liza malah membuka kembali hijabnya tersebut. Dia bahkan mengunggah foto tanpa hijabnya di Instagram. Sontak, hal tersebut menuai pro dan kontra bagi netizen. Beberapa dari mereka menanyakan alasan Liza melepas hijab. Tapi sebagian mendukung keputusannya itu. 

Topik Terkait