img_title
Foto : Instagram/riaricia1795

IntipSeleb – Konten video Ria Ricis yang mendokumentasikan duka atas meninggalnya sang ayah, Sulyanton Bin Sastro Martoyo menuai kritik keras. Pasalnya dalam rangkaian video duka tersebut, Ria Ricis mendulang trafik hingga adsense yang tidak sedikit.

Ria Ricis disebut tidak etis membuat konten tersebut saat ayahnya baru saja meninggal dunia. Publik pun ramai-ramai melayangkan protes kepada adik Oki Setiana Dewi itu. Seperti apa kisahnya? Simak artikel di bawah ini.

Sederet Konten Duka Ria Ricis Diprotes

Twitter
Foto : Twitter

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi kehilangan ayah mereka, Sulyanto Bin Sastro Martoyo untuk selama-lamanya. Sang ayah meninggal dunia dalam tidur pada 4 Juni 2021. Namun sayang, Ricis tidak menghadiri pemakaman karena sempat tidak mendapatkan sinyal karena sedang berada di Flores. Alhasil, ia baru menyambangi pemakaman ayahnya pada 5 Juni 2021.

Ia pun membuat serangkaian konten duka untuk diunggah ke channel YouTube. Namun, konten tersebut mendapatkan kritik keras dari netizen. Salah satu nettter menyebut konten dengan mendulang trafik dan adsense dari kematian ayah merupakan konten yang hina. “Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis akun Twitter @mazzini_gsp pada 7 Juni 2021.

Mazzini menyayangkan jika aksi Ria Ricis membuat konten duka seperti itu tidak etis. Namun, ia tidak tahu apakah hal tersebut merupakan kesepakatan keluarga atau tidak. Mazzini pun memperlihatkan tangkapan layar konten Ricis yang memiliki banyak adsense.

Topik Terkait