img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh hubungan antara Kiwil dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari berlangsung panas. Pasalnya, kali ini Meggy menyebut Kiwil kurang perhatian dengan anak. 

Hal ini bermula saat anak pertama Meggy dengan Kiwil, Rifky Ananda ingin tinggal bersama Kiwil di Jakarta. Komedian itu langsung meminta Meggy untuk membuat surat perjanjian tertulis agar bisa menyerahkan anaknya. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Simak selanjutnya di bawah ini. 

Kiwil Disebut Lalai Urus Anak

Instagram/@meggywulandari_real
Foto : Instagram/@meggywulandari_real

Konflik antara Kiwil dengan mantan istrinya, Meggy Wulandari masih berlangsung panas. Kali ini, keduanya tengah berebut hak asuh anak.  

Bermula saat anak pertama Meggy Wulandari dengan Kiwil yang bernama Rifky Ananda ingin tinggal dengan ayahnya di Jakarta. Kiwil kemudian langsung meminta Meggy untuk membuat surat perjanjian tertulis agar Rifky bisa pindah dan tinggal bersamanya. 

Mendengar hal tersebut, kuasa hukum Meggy, Asnawi Patandjengi mengatakan tidak perlu membuat surat ketika anaknya sudah memutuskan untuk tinggal bersama. Hal ini karena Rifky sudah dapat dikatakan sebagai orang dewasa sebab sudah berusia 16 tahun.

Topik Terkait