X

IntipSeleb – Adhisty Zara atau yang dikenal sebagai Zara JKT48 saat ini sedang naik daun sejak terjun ke dunia akting. Film Dua Garis Biru yang dibintangi bersama Angga Yunanda berhasil meraih jutaan penonton.

Berperan sebagai sepasang kekasih di film Dua Garis Biru, Zara dan Angga kembali dipasangkan dalam film terbaru mereka berjudul Mariposa. Namun, banyak penggemar yang curiga melihat kedekatan mereka di balik layar.

Keduanya kerap membagikan foto-foto berdua di Instagram masing-masing. Yang terbaru, Zara JKT48 membagikan foto saat dipeluk oleh Angga di kolam renang lho.

Mesra di kolam renang

Zara JKT48 dan Angga Yunanda

Sumber foto: Instagram/@jkt48.zara

Lewat akun Instagram @jkt48.zara pada Senin, 18 November 2019, cewek 16 tahun ini membagikan dua foto saat berenang bersama Angga Yunanda. Di foto pertama, Zara terlihat berada di belakang Angga dan menutupi mata ‘pacarnya’ itu. Sementara foto kedua, gantian Angga yang menutupi mata Zara. Gimana? Kelihatan kayak couple goals enggak mereka?

Menariknya, dalam keterangan foto Zara menuliskan pernyataan yang bikin kaget. “My everything (kamu segalanya buatku).” Enggak ketinggalan emoji senyum, hati dan sapi. 

Sontak dalam waktu 30 menit, foto tersebut mendapatkan lebih dari 2000 komentar. Ciee, Zara dan Angga resmi jadian nih?

Tapi ternyata banyak yang terkecoh. Dalam kolom komentar, Zara menambah keterangan “as Acha Iqbal (sebagai Acha Iqbal).” Diketahui, Acha merupakan karakter yang dipernakan Zara di film Mariposa dan Angga sebagai Iqbal. Keduanya memang pacaran di dalam film.

Dapat banyak dukungan

Zara JKT48 dan Angga Yunanda
Sumber foto: Instagram/@jkt48.zara

Artis Tissa Biani dan penulis novel Mariposa, Luluk Hf terlihat meramaikan kolom komentar. Mereka merasa gemas melihat kedekatan Zara dan Angga Yunanda. Demikian juga dengan penggemar yang senang karena pasangan idola mereka sudah lama tidak memajang foto berdua.

Baca juga: Heboh Foto Gemas Zara JKT48 Jadi Target Kebencian

Dia yang jalanin kita yang baper. Netizen mana tahan.

Udah lama gak liat kegemasan ini yalord udah lama ga pingsan maygat gak kuwat woyy.”

Ga salah akun kan? Yampun gemas.”

Diketahui, Mariposa merupakan film yang diangkat dari novel tulisan di Wattpad. Selain Zara JKT48 dan Angga Yunanda,  ilm yang akan tayang pada 2020 ini juga dibintangi oleh Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar dan Junior Roberts.