img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani sempat membuat heboh setelah menggunakan cincin emas bertuliskan 'Love Aska'. Sebab, penulisan nama Aska pada cincin itu berbeda dengan nama anak Nikita Mirzani yaitu Azka Raqilla Mawardi. 

Ia pun mengungkapkan jika saat pembuatan cincin itu memang ada kesalahan dalam penulisan nama sehingga penulisan nama anaknya dalam cincin itu tidak menggunakan huruf Z melainkan S. Seperti apa keterangan dari Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Dikaitkan dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nikita Mirzani tiba-tiba saja memperlihatkan sebuah cincin bertuliskan Love Aska. Hal itu sempat membuat heboh karena penulisan nama Aska pada cincin itu berbeda dengan nama anak Nikita Mirzani yaitu Azka Raqilla Mawardi.

Bahkan, hal itu membuat publik menduga jika Aska dalam cincin itu merupakan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Tetapi, secara tegas janda tiga anak itu membantah isu tersebut. 

"Kan nama anak gua Azka mohon maaf nih. Jangan direntet rentetin ya. Nama anak gue yang kedua siapa? Ya sudah, terus kalau gue bikin Love Aska masa gue gak boleh mencintai anak gue sendiri," ucap Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juni 2021.

Topik Terkait