X

IntipSeleb – Nikita Mirzani diisukan menjalani hubungan dengan mantan suami dari Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Tetapi, ia secara tegas membantah kabar tersebut. 

Menurut Nikita Mirzani, saat ini ia masih single sehingga belum tahu akan menjalani hubungan dengan siapapun. Ia pun mengaku tidak kenal dengan Askara Parasady Harsono. Seperti apa penjelasan dari Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Masih Single

img_title
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani mengaku jika ia masih single sehingga berhak dekat dengan pria manapun. Ia juga sedang mencari sosok pria yang cocok untuk menjadi suaminya kelak. Janda tiga anak ini mengaku tidak lagi ingin rumah tangganya berakhir. 

"Kan gue single gue berhak dong deket sama siapa saja sebelum ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan daripada gue gagal lagi. Udah masuk keempat kali gue gagal," ucap Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juni 2021.

Nikita Mirzani mengaku jika untuk pria yang sedang dekat dengannya atau calon suaminya nanti. Ia ingin lebih merahasiakannya saja, sebab ia tidak ingin ada wanita lain yang menggoda kekasihnya nanti. 

"Gue tuh pengin punya sesuatu rahasia yaitu sesuatu percintaan karena gue trauma sama yang dulu-dulu, percintaan gue umbar tiba-tiba nanti ke dm Iagi laki gue, ada cabe cabean lah DM, goda godain, kirim gambar gambar payudara apalah segala macam, gue trauma," ucap Nikita Mirzani. 

"Boleh dong gue tidak mengumbar masalah percintaan gue untuk kali ini saja. Kalaupun nanti jadi sampai menikah toh kalian akan tahu siapa orangnya. Soalnya gue takut, cewek-cewek zaman sekarang berani-berani bok, beneran deh gue ga bohong," sambungnya. 

Bantah Dekati Mantan Suami Nindy Ayunda

img_title
Foto : Instagram

Nikita Mirzani pun sempat diisukan dekat dengan mantan suami dari penyanyi, Nindy Ayunda yaitu Askara Parasady Harsono. Namun, secara tegas ia mengaku tidak pernah kenal dengan Askara. 

"Enggak, gak pernah ketemu, tidak pernah kenal, mungkin akan kenal. Enggak ada masalah pun kan dia sudah jadi duda," tegas Nikita Mirzani. 

Ia juga sudah membantah jika cincin bertuliskan Love Aska itu bukan ditunjukkan untuk Askara Parasady Harsono tetapi untuk sang anak Azka Raqilla Mawardi. 

"Kan nama anak gua Azka mohon maaf nih. Jangan direntet rentetin ya. Nama anak gue yang kedua siapa? Ya sudah, terus kalau gue bikin Love Aska masa gue gak boleh mencintai anak gue sendiri," ucap Nikita Mirzani.

Berita Terkait :

Saksikan Juga