img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani turut mengomentari banyaknya rekan artis yang terjerat dengan narkotika. Terbaru, diketahui ada musisi Anji yang diamankan setelah kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. 

Melihat hal itu, Nikita Mirzani justru menyinggung aparat terkait untuk melegalkan narkoba. Ia memiliki alasan tersendiri hingga meminta agar narkoba dilegalkan. Apa alasan dari ibu tiga anak itu? Berikut artikelnya. 

Legalkan Narkoba

nikitamirzanimawardi_172/instagram
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani angkat bicara mengenai banyaknya rekan artis yang menggunakan narkoba. Ia menganggap barang haram tersebut akan sulit untuk dihilangkan. Sebab, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang menggunakan narkoba. 

"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Juni 2021.

Nikita Mirzani menganggap karena hal itu sebaiknya aparat terkait melegalkan narkoba. Sebab, ia menganggap masyarakat justru semakin banyak yang menggunakan meski terus dilarang. 

Topik Terkait