X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 15 Juni 2021 diketahui akan tayang malam hari ini pukul 19.00 WIB. Diduga episode malam ini akan menceritakan tentang Nino yang akhirnya mengetahui Nindy adalah Reyna. 

Usai mengetahui fakta mengejutkan tersebut, lantas, bagaimana nasib Elsa? Penasaran dengan sinetron ikatan cinta hari ini? Langsung saja simak di bawah ini.

Nino Mengetahui Nindy Adalah Reyna 

img_title
Foto : mnc pictures

Diketahui sebelumnya, Andin dan Al membongkar kejahatan Elsa di depan Papa Surya. Namun, Elsa yang merasa tertekan mencoba mengalihkan perhatian Papa Surya dengan menyebut bahwa keduanya berkeinginan untuk membunuhnya.

Hal ini Elsa ungkapkan sebab Papa Surya masih dalam keadaan sakit dan diduga tidak akan siap menerima fakta mengejutkan yang akan dilontarkan Andin. Namun, seolah tidak peduli, Andin tetap memberi tahu fakta identitas Nindy yang ternyata diketahui adalah Reyna. 

Usai mengetahui fakta tersebut, Papa Surya sangat murka dan emosi. Dia tidak menyangka bahwa cucu kandungnya itu selama ini sengaja ditutupi oleh Elsa bertahun-tahun. Elsa yang semakin tertekan mencoba meminta maaf ke Papa Surya sambil menangis. 

Namun, nasi sudah menjadi bubur, Papa Surya sudah terlanjur emosi dan langsung memberi tahu Nino tentang identitas Reyna yang sebenarnya. Elsa merasa tidak terima dan membujuk Papa Surya untuk menghentikan perbuatannya. Namun, Papa Surya tidak bergeming dan tetap menghubungi Nino.

Tidak hanya memberi tahu soal Reyna, Papa Surya juga mengatakan soal Elsa yang sebelumnya kedapatan pergi bersama Roy sebelum meninggal dunia.

Mendengar hal tersebut, Nino pun terkejut. Dia merasa malu dan kehabisan akal karena sebelumnya telah menuduh Andin telah selingkuh dan memfitnahnya tentang kasus pembunuhan Roy. 

Andin Rayakan 8 Bulan Pernikahan dengan Al

img_title
Foto : mnc pictures

Di sisi lain, Andin dan Al diketahui merayakan 8 bulan pernikahannya pada tanggal 24 di dalam kamar. Keduanya terlihat mesra dan saling curhat satu sama lain. 

Andin juga mengajak Al untuk jujur dan setia di dalam hubungan rumah tangganya. Dia juga berharap tidak ada lagi kebohongan di antara mereka. 

Berbeda dengan Andin, Nino justru bersikap dingin kepada Elsa. Dia bahkan meminta Elsa untuk berpisah ranjang usai mengetahui kejahatan busuknya oleh Andin. Lantas, bagaimana nasib Elsa? Akankah Nino akan menceraikan Elsa? jangan lupa saksikan sinetron ikatan cinta malam ini ya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga