img_title
Foto : Instagram/dhenafrizzy

IntipSeleb – Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy diisukan akan bercerai. Hal ini diungkap oleh paman Jonathan yang bernama Benny Simanjuntak. Dia menyebutkan hubungan rumah tangga ponakannya itu akan kandas karena sikap dari Dhena. 

Menurut Benny, sikap Dhena dinilai terlalu cemburuan. Selain itu, unsur agama menjadi salah  satu penyebab Jonathan Frizzy atau Ijonk berkeinginan untuk berpisah. Lantas, seperti apa sosok Dhena Devanka? Berikut profil dan agama istri Jonathan Frizzy di bawah ini. 

Diisukan Cerai

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka baru-baru ini diisukan akan bercerai. Hal ini diungkapkan paman Jonathan Frizzy yang bernama Benny Simanjuntak. Dia mengatakan bahwa keponakannya itu ingin bercerai lantaran sikap cemburu Dhena yang dianggap berlebihan.

Benny menyebutkan bahwa istri Ijonk itu cemburu dengan lawan main dalam sinetron yang diperankan oleh suaminya. Salah satunya adalah Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini terungkap sebab Ririn dan Jonathan kedapatan bermain bersama dalam satu sinetron yang berjudul Cinta yang Hilang.  Namun, menurut Benny, Ririn bukanlah penyebab Jonathan menginginkan untuk bercerai. Paman Ijonk itu merasa kalau lawan main dalam sinetron yang sama dengan suaminya itu bukan Ririn, Dhena tetap akan merasa cemburu. 

Sempat Tidak Direstui

Topik Terkait