img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Nama Betrand Peto tengah menjadi perbincangan warganet. Selain karena diangkat menjadi anak oleh aktor dan komedian papan atas Ruben Onsu, Betrand juga menunjukkan kemampuan dalam bidang tarik suara.

Mulai tenarnya nama Betrand Peto membuat beberapa warganet memberikan reaksi yang berlebihan. Di antara mereka ada yang mengubah wajah cowok asal NTT ini menjadi wajah hewan. Seolah tidak terima, adik Ruben, Jordi Onsu melaporkan akun-akun yang dianggap melanggar UU ITE ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah Jadi Binatang, Keluarga Onsu Lapor Polisi

Walaupun banyak masalah yang menimpa keluarganya, Betrand tetap menampilkan yang terbaik dengan suara emasnya. Baru-baru ini dia mendapatkan dukungan penuh cinta dari penyanyi Go Internasional Agnez Monica. Dalam video yang diunggah MOP Channel, Agnez memberikan saran-saran terbaik untuk Betrand agar tetap rendah hati dan menjadi pribadi yang pemaaf.

Baca Juga: Agnez Mo Siap Dukung Betrand Peto Jadi Penyanyi Internasional

Yang terbaru, Betrand Peto dikabarkan tidak pernah merasakan Air Susu Ibu (ASI) sejak kecil karena keterbatasan ibu kandungnya. Akhirnya, Ruben dengan tulus memberikan ASI Sarwendah kepada putra pertamanya tersebut. Kaka, sapaan akrab Betrand menyatakan bahwa ASI Sarwendah manis seperti yang dilansir dari VIVA.co.id.

Sedih lihat Tania diberikan ASI

Topik Terkait