X

IntipSeleb – Kisah asmara Gading Marten setelah berpisah dengan Gisella Anastasia memang menarik untuk dibahas oleh masyarakat. Sebab, sang mantan istri telah secara terbuka memiliki pasangan baru. Terkait hal itu, sang ayah, Roy Marten angkat bicara. 

Roy menceritakan jika putranya itu sempat dekat dengan beberapa wanita. Namun, belum ada yang sangat serius karena tidak ada satu pun wanita yang dikenalkan oleh Gading kepadanya sejak berpisah dengan Gisel. Seperti apa cerita dari Roy Marten? Berikut artikelnya. 

Selalu Ganti 

img_title
Foto : Instagram/ @roymarten5213

Gading Marten menjadi sorotan publik dalam hal asmara, sejak berpisah dengan Gisella Anastasia sudah cukup banyak nama wanita yang disebut sebagai kekasih dari ayah Gempita Nora Marten itu. Memang Gading sendiri belum pernah mengungkapkan kepada publik siapa wanita yang kini menjadi kekasihnya. 

Terkait hal itu, sang ayah, Roy Marten pun mengungkapkan ada beberapa wanita yang sempat dekat dengan putranya itu. Namun, Roy menganggap Gading belum menemukan yang tepat sehingga masih sering berganti-ganti. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga