X
  • Nikita Mirzani

IntipSeleb – Kasus dengan pengacara Elza Syarif belum selesai, Nikita kembali membuat jagat dunia maya heboh. Ia dengan lantang mengatakan salah satu produk kecantikan yang pernah menjadikannya Brand Ambassador mengandung merkuri berbahaya. Lewat Instagram Story, wanita 33 tahun ini meluapkan amarahnya kepada pemilik salah satu skincare lokal berinisial M.

Seperti diketahui, Nikita merupakan salah satu artis yang banyak dijadikan Brand Ambassador oleh produk-produk Indonesia. Namun, kali ini dirinya membuat pengakuan mengejutkan setelah dibilang tidak profesional dalam menjalankan kontrak oleh owner produk kecantikan tersebut. Seolah tidak terima, Nikita banyak mengunggah rekaman video dirinya tengah marah di Instagram Story pada Senin, 18 November 2019.

Nikita tidak pernah pakai skincare tersebut

Akun gosip @infojulid.terkini mengunggah beberapa potret tangkapan layar fitur Story Instagram Nikita Mirzani. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Niki menjelaskan soal pertanyaan yang sering dilontarkan oleh netizen. Ia juga mengaku bahwa setelah mempromosikan produknya, ia langsung cuci muka karena mengandung banyak merkuri.

Yg nanya gue msh pake skincare yg wkt itu ga? Jwb nya engga prh. Dan emang ga prh gue pke. Abis promosiin gue langsung cuci muka. Krn banyak mercuri nya. Trs beberapa tmn juga pke skincare Yg depan nya M itu gara2 abis gue promosiin pada ancur muka nya. Dah yah jng tanya2 lagi.. sumpah DEMI ALLAH gue ga prh pke.. Udh gue jwb yah.. Jng tanya2 lagi.”

Penjelasan owner 

Nikita Mirzani

Seolah tidak terima, pemilik produk kecantikan tersebut memberikan klarifikasi soal produknya yang dibilang mengandung merkuri oleh Nikita Mirzani. Sama seperti Nikita, ia mengunggah tulisan di Instagram Story. Yang menarik, ia mengatakan bahwa wanita yang memulai karier dari acara Take Me Out Indonesia ini masih ada kontrak sampai bulan Februari. 

PERANYATAAN PUSAT GUYSSSSS Produk kita sudah terdaftar BPOM, logikanya dimana? Mana mungkin ada merkuri. Sebelumnya kita ngga pernah dipermasalahkan dia masih ada kontrak sampai bulan februari tapi sudah tidak pernah posting sesuai kewajiban di kontrak, Berhubung attitude yang bersangkutan seperti itu jadi membawa masalah untuk kita. Business is business.”

Tanggapan Nikita

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram/@nikitamirzaniwardi17

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh pemilik skincare berinisial M tersebut, Nikita merasa geram dan mengeluarkan kata-kata kasar lewat Instagram Story. Ia mengaku akan mengembalikan uang kepada pemiliknya, namun tidak diterima. Wanita yang pernah berada dalam jeruji besi pada tahun 2012 itu juga menyarankan warganet untuk berpikir kembali untuk membeli produk dari perusahaan inisial M itu.

Attitude yg mana i*il yg ngaco dr gue .. yg ada elo HRs nya berterma kasih sama gue. Cream mercuri elo laris manis gara2 gue promosiin. Semua orang tau nya gue pake. Perempuan dajjal. Bisa2 nya blg attitude gue yg ngaco. Dasar org kampung. Yg ada mau gue balikin duit nya tuh owner tolol ga mau terima. Najis gue pake itu cream. Boleh tanya sama org rumah gue: abis gue pke langsung gue cuci. Dr pada muka org2 ancur. Pikir2 lagi netizen klo mau beli. Jng smp gue posting ni chat sih owner giling kampung yg giling,” kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ia banyak mengunggah rekaman video yang menampilkan dirinya tengah bercerita soal skincare tersebut. Netizen menduga bahwa skincare tersebut adalah Maresha Skincare yang sekarang menggandeng Jessica Iskandar sebagai Brand Ambassador (BA). Menanggapi hal itu, Nikita dengan yakin bahwa artis yang menjadi BA nya sekarang tidak akan pernah menggunakan produk diduga Maresha.

Dibawa ke jalur hukum

Nikita Mirzani

Beberapa video yang merekam dirinya menjelaskan bahwa sang pemilik skincare itu membawa kasus ini ke jalur hukum. Nikita mengaku pengacara owner tersebut menghubungi dirinya.

ah gila ciye ceritanya mau pake lawyer ya, ih lawyernya nelfon gue. Lawyer aja ngerti ngga bakal bisa ngapa-ngapain gue. T*lol kan lo, makannya jangan berurusan sama gue urus aja tas palsu lo sama krim merkuri lo,” kata Nikita Mirzani