X

IntipSeleb – Kasus dengan pengacara Elza Syarif belum selesai, Nikita kembali membuat jagat dunia maya heboh. Ia dengan lantang mengatakan salah satu produk kecantikan yang pernah menjadikannya Brand Ambassador mengandung merkuri berbahaya. Lewat Instagram Story, wanita 33 tahun ini meluapkan amarahnya kepada pemilik salah satu skincare lokal berinisial M.

Seperti diketahui, Nikita merupakan salah satu artis yang banyak dijadikan Brand Ambassador oleh produk-produk Indonesia. Namun, kali ini dirinya membuat pengakuan mengejutkan setelah dibilang tidak profesional dalam menjalankan kontrak oleh owner produk kecantikan tersebut. Seolah tidak terima, Nikita banyak mengunggah rekaman video dirinya tengah marah di Instagram Story pada Senin, 18 November 2019.

Nikita tidak pernah pakai skincare tersebut

Akun gosip @infojulid.terkini mengunggah beberapa potret tangkapan layar fitur Story Instagram Nikita Mirzani. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Niki menjelaskan soal pertanyaan yang sering dilontarkan oleh netizen. Ia juga mengaku bahwa setelah mempromosikan produknya, ia langsung cuci muka karena mengandung banyak merkuri.

Yg nanya gue msh pake skincare yg wkt itu ga? Jwb nya engga prh. Dan emang ga prh gue pke. Abis promosiin gue langsung cuci muka. Krn banyak mercuri nya. Trs beberapa tmn juga pke skincare Yg depan nya M itu gara2 abis gue promosiin pada ancur muka nya. Dah yah jng tanya2 lagi.. sumpah DEMI ALLAH gue ga prh pke.. Udh gue jwb yah.. Jng tanya2 lagi.”

Penjelasan owner 

Saksikan Juga