img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Jonathan Frizzy memberikan respons atas isu perceraian dengan sang istri, Dhena Devanka. Melalui pamannya yakni Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy meminta agar keluarganya yang mengurus masalah rumah tangganya.

Walau demikian, Dhena Devanka sempat memperlihatkan momen liburan bersama Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya. Hal ini pun membuat Benny menyinggung soal perubahan baik. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tanggapan Jonathan Frizzy Mengenai Isu Cerai

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Beberapa waktu lalu, paman Jonathan Frizzy bernama Benny Simanjuntak mengungkapkan keinginan keponakannya untuk bercerai dengan Dhena Devanka. Benny bahkan menyinggung soal isu orang ketiga hingga unsur agama.

Setelah sekian lama bungkam, Jonathan Frizzy akhirnya memberikan respons atas isu perceraian dengan Dhena Devanka. Benny Simanjuntak mengaku menerima telepon dari pria yang akrab disapa Ijonk ini atas isu cerai. Dalam sambungan telepon, Ijonk mengaku tengah mengurus hal tersebut bersama keluarganya.

“Jadi gini saya tadi malam kan, Ijonk telepon. ‘Acik biar aja. Keluarga aku, aku yang ngurusin (kata Jonathan Frizzy). ‘Oh iya ya, sayang’,” kata Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy melalui telepon dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 21 Juni 2021.

Topik Terkait