img_title
Foto : Instagram/razer_patricia

IntipSeleb – Nama Razer Patricia, mantan Rezky Aditya ikut terseret karena adanya kasus yang menimpa suami Citra Kirana itu. Rezky Aditya sedang menghadapi polemik mengenai keberadaan anak yang dibeberkan oleh seorang wanita berinisial W. Wanita berinisial W itu mengklaim telah melahirkan seorang anak saat masih berpacaran dengan Rezky beberapa tahun lalu.

Belum selesai kasus dengan wanita inisial W, nama Razer Patricia tiba-tiba muncul. Lewat akun Instagram, dia mengunggah status mengenai karma. "Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Itu namanya karma,” tulis Razer Patricia.

Banyak yang mengira kalau status itu ditujukan kepada Rezky. Ya, dia pernah pacaran sama Rezky Aditya sebelum menikah dengan Citra Kirana. Seperti apa sosok Razer Patricia? Simak potretnya di bawah ini yuk!

Hobi Olahraga

Instagram/razer_patricia
Foto : Instagram/razer_patricia

Razer punya tubuh yang tinggi dan langsing. Ternyata rahasia bentuk tubuhnya itu karena rajin berolahraga. Terlihat dari akun Instagram, Razer senang jogging dan nge-gym.

Razer selalu berolahraga dengan rutin baik di dalam atau di luar studio gym. Tak hanya itu, Razer juga senang olahraga lari. Oleh karena itu, bentuk tubuh Razer selalu dipuji oleh penggemar dan warganet lainnya. Body goals banget ya Razer!

Topik Terkait