img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Latar belakang ekonomi keluarga kadang menjadi dasar bagaimana seorang anak kelak terbentuk, begitupun yang dialami oleh Efi Dwi Prasetyowati atau yang akrab disapa Miss Cindy. Selebgram satu ini pernah merasakan berada di titik terendah kehidupannya, dimana kala itu ia merasakan dirinya direndahkan dan dilecehkan.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang yang justru jumawa ketika sudah sukses, selebgram yang memiliki lebih dari 40 ribu followers ini justru malah sering berbagi dengan orang lain. Dia mengaku keinginan untuk dapat berbagi itulah yang menjadi motivasi besar sehingga bisa sukses seperti saat ini.

Buka Kafe

Instagram/misscindy_prasetya
Foto : Instagram/misscindy_prasetya

Wanita yang akrab disapa Miss Cindy itu baru-baru ini merilis sebuah Café Eighteen Coffee Lamongan. Bukan hanya sekedar tempat usaha biasa, namun justru dengan tujuan agar kafé itu dijadikan tempat dirinya melakukan kegiatan sosial, seperti berbagi nasi kotak yang dapat terlaksana secara rutin setiap hari.

"Meskipun tujuan utama didirikannya kafé tersebut untuk kegiatan sosial saya, namun juga tentu kita tetap berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberi pengalaman baru pada pelanggan untuk merasakan tempat makan premium dengan harga lokal dilamongan,” ujarnya.

Miss Cindy memamparkan sajian yang dia suguhkan selalu menggunakan bahan-bahan dan citarasa premium. Menu andalan Café Eighteen Coffee adalah wagyu steak, yakni daging steak yang empuk dipadukan dengan saus khas dari Eighteen.

Topik Terkait