img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 29 Juni 2021 akan melanjutkan upaya Papa Surya (Surya Saputra) mengaitkan kejanggalan foto Mama Sarah dan Mama Karina ke peristiwa pembunuhan Roy. Kecurigaan Papa Surya pun disampaikan di depan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

Sementara itu, Kiki (Ayya Renita) secara tidak sengaja bertabrakan dengan salah satu mahasiswa di kampus Andin. Saat bertabrakan, flashdisk yang diminta Aldebaran untuk dijaga baik-baik justru tertukar. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta 29 Juni 2021 di bawah ini!

Papa Surya Tahu Elsa Pelaku Pembunuhan Roy

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta 29 Juni 2021 akan diawali dengan kekagetan Papa Surya mendengar teori-teori kejahatan Elsa (Glenca Chysara) yang dijabarkan oleh Aldebaran dan Andin. Awalnya, Papa Surya mengaku janggal terhadap foto Mama Sarah dan Mama Karina yang diambil ketika pernikahan Andin dan Nino.

Namun, Nino justru mengatakan jika Mama Karina mengambil foto itu bukan dipernikahannya dengan Andin. Hal ini langsung menjadi kecurigaan Papa Surya. Ia bertanya kepada Andin dan Al mengenai anting Mama Sarah yang jatuh di TKP pembunuhan Roy.

Aldebaran pun membeberkan teori-teori yang mengarah kepada pembunuhan Roy. Ia menyinggung mobil merah mirip punya Elsa dulu, saat keluar dari area rumah Roy. Bahkan, bukti pemotretan majalah menyatakan Elsa tidak dihamili Ricky.

Topik Terkait