X

IntipSeleb – Penampilan Oscar Lawalata dengan mengenakan pakaian renang wanita one-piece warna hitam membuat heboh. Ia dengan bangga memperlihatkan lekuk tubuhnya dan percaya diri telah menjalani operasi kelamin. Potret Oscar Lawalata dengan pakaian renang seksi pun membuatnya banjir pujian.

Di tengah kehebohan mengenakan baju renang wanita, sosok Oscar Lawalata dulu membuat publik penasaran. Ia mengaku sudah berpikir dirinya berbeda dan lebih feminin sejak usia 17 tahun. Lantas, bagaimana penampilan Oscar Lawalata dulu? Yuk kita ulik satu per satu.

Oscar Lawalata terlahir sebagai pria pada 1 September 1977. Ia memiliki adik bernama Mario Lawalata yang lahir tiga tahun kemudian. Berbeda dengan Mario, Oscar dari kecil sudah memperlihatkan sisi femininnya. Nih gaya Oscar Lawalata dulu dengan kacamata. Ia memperlihatkan senyum kecil saat berfoto dengan Mario dan ibunya, Reggy.

img_title
Foto : Berbagai sumber

Rupanya, Oscar Lawalata sempat menjadi model lho. Ia tercatat pernah muncul di majalah Aneka pada tahun 1955 lalu. Dengan rambut gondrong belah tengah, Oscar unjuk gigi dengan tatapan manis ke kamera.

Berita Terkait :

Saksikan Juga