img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 1 Juli 2021 menceritakan Mama Rossa (Sari Nila) telah mengetahui jika Roy (Fiki Alman) yang telah menghamili Elsa (Glenca Chysara) di luar nikah. Hal ini karena Aldebaran (Arya Saloka) telah menunjukkan video pengakuan Roy.

Di sisi lain, Elsa justru sibuk terhadap permasalahannya dengan Nino (Evan Sanders). Ia bahkan memohon Ricky (Rendi Jhon) untuk membuat pengakuan palsu. Lantas, bagaimana kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini? Yuk simak sinopsis dan bocorannya!

Mama Rossa Menangis Lihat Pengakuan Dosa Roy

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini semakin memanas. Sebelumnya, Aldebaran akhirnya kembali mendapatkan flashdisk yang berisi pengakuan Roy soal menghamili Elsa di luar nikah. Untuk mendapatkannya, Aldebaran bertemu salah satu mahasiswa Andin (Amanda Manopo), yang secara tidak sengaja flashdisk miliknya tertukar oleh Kiki (Ayya Renita).

Setelah mendapatkan flashdisk, Aldebaran dan Andin langsung menonton video pengakuan Roy soal menghamili Elsa. Keduanya merasa terpukul sekaligus lega karena rahasia yang disembunyikan selama bertahun-tahun akhirnya terkuak.

Setelah memberitahu Andin, Aldebaran memutuskan memberi tahu Mama Rossa. Aldebaran merasa ibunya berhak mengetahui pengakuan dosa Roy terhadap Elsa. Aldebaran membawa Mama Rossa ke ruang kerjanya dan menyalakan video pengakuan Roy.

Topik Terkait