img_title
Foto : Instagram/idola_innakamarie

IntipSeleb – Musisi tanah air, Beben Jazz diketahui meninggal dunia pada hari ini, 5 Juli 2021, pukul 06.10 pagi. Kabar duka ini mengejutkan berbagai pihak, termasuk istrinya, Inna Kamarie

Istri Beben Jazz menuliskan curhat pilunya di akun media sosial Instagram. Penyanyi berusia 34 tahun ini seolah terpukul sebab menemani selama detik-detik kepergian suaminya itu. Lantas, seperti apa curhat pilu yang dilontarkan oleh Inna Kamarie? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Curhat Pilu Kehilangan Suami

instagram/idola_innakamarie
Foto : instagram/idola_innakamarie

Inna Kamarie harus kehilangan sosok yang dia cintai sepanjang hidupnya. Diketahui Beben Supendi Mulyana atau yang akrab disapa Beben Jazz meninggal dunia pada 5 Juli 2021, tepatnya pukul 06.10 pagi. 

Kabar duka cita ini disampaikan oleh Inna Kamarie di akun media sosialnya. Dia juga menuliskan rasa sedihnya sebab anaknya, Ben Sebastian juga harus menjadi anak yatim usai ditinggalkan sang ayah. 

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156). Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnya, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya,"

Topik Terkait