img_title
Foto : MNC pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 6 Juli 2021 membuat para penggemar tersenyum bangga. Pasalnya, malam ini, Elsa (Glenca Chysara) ditangkap polisi sebab kejahatannya terungkap. 

Di sela-sela momen tersebut, Nino (Evan Sanders) tampak diam dan menundukkan kepala saat Elsa memohon kepadanya agar tidak dijebloskan ke penjara. Lantas, seperti apa keseruannya malam ini? Berikut sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini. 

Nino Diam Elsa Ditangkap Polisi

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta malam ini dibuka dengan adegan Al (Arya Saloka) yang membawa polisi ke rumahnya. Diketahui Al memang sengaja mengumpulkan Nino, Papa Surya (Surya Saputra), Mama Sarah (Natasha Dewanti), Mama Karina (Ivanka Suwandi) dan Andin (Amanda Manopo) untuk mengungkap kejahatan Elsa.

Polisi itu kemudian hendak menangkap Elsa. Papa Surya yang seolah tidak menyangka bahwa anaknya terbukti bersalah, tampak menangis dan berurai air mata. 

Senada dengan Papa Surya, Mama Karina juga tampak terpukul dan sedih. Dia kemudian merenung sebab mimpinya tentang Elsa ditangkap menjadi kenyataan. 

Topik Terkait