img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb – Ananda Omesh belakangan ini sedang aktif dalam membantu pada tenaga kesehatan (nakes) untuk menangani pandemi COVID-19. Ia kini sedang disibukkan dengan mengubah Mercedes-Benz Vito miliknya untuk dijadikan sebuah mobil darurat COVID-19. 

Terbaru, Ananda Omesh tiba-tiba saja membuat sebuah surat yang ditunjukkan kepada nakes. Dalam surat itu, ia berulang kali meminta maaf kepada orang-orang yang sedang berjuang menyembuhkan pasien COVID-19 itu. Seperti apa pesan yang disampaikan oleh Omesh? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf pada Nakes

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Ananda Omesh mengunggah sebuah Instagram story yang ditunjukkan kepada para tenaga kesehatan yang sedang membantu untuk menyembuhkan para pasien COVID-19. Pesan itu lebih banyak berisikan permintaan maaf. 

Permintaan maaf Omesh ini mewakili masyarakat yang masih sering abai dengan protokol kesehatan. Serta, kesalahan lain yang membuat angka penambahan pasien COVID-19 terus bertambah. 

"Dear Nakes.. Maaf jika kami masih abai tentang prokes, maaf jika di antara kami masih ada yang tidak percaya dengan pandemi ini, maaf jika kami terus meminta bantuan kalian, maaf jika kami membuat kalian harus terpisah dari keluarga, maaf jika kami membuat keluarga kalian khawatir di rumah, maaf jika kami membuat kalian lelah," tulis Omesh di Instagram story, Kamis, 8 Juli 2021.

Topik Terkait