img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb – Ananda Omesh telah selesai menyulap mobil Mercedes-Benz Vito yang diubah menjadi ambulans atau mobil darurat COVID-19. Bahkan, ia memiliki nama panggilan untuk mobil darurat miliknya ini. 

Omesh memberikan nama Mobil Darurat Padodi yang tentunya memiliki arti yang baik. Kini mobil daruratnya itu pun sudah bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk menuju ke rumah sakit. Apa arti dari nama Padodi yang diberikan oleh Omesh? Yuk kita simak artikelnya. 

Arti Nama

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Artis Ananda Omesh telah selesai membuat mobil darurat yang dikhususkan untuk pasien COVID-19. Mobil yang awalnya Mercedes-Benz Vito itu kini sudah berubah layaknya mobil ambulans yang memang biasa membawa pasien. 

Setelah selesai, Omesh ternyata memiliki panggilan khusus untuk mobil daruratnya itu. Ia menyebutnya Mobil Darurat Padodi yang memiliki arti khusus yaitu Harapan, Doa, dan Dedikasi. 

"Alhamdulillah Mobil Darurat Padodi (Harapan, Doa, Dedikasi) sudah selesai, insyaAllah bisa segera dimanfaatkan," tulis Omesh pada postingannya itu, Selasa, 13 Juli 2021.

Topik Terkait