img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb – Mobil Darurat Padodi milik Ananda Omesh telah mulai beroperasi dan mulai mengangkut para pasien COVID-19. Ia pun membuat persyaratan agar keluarga pasien bisa melakukan pemesanan untuk mobil daruratnya itu. 

Syarat yang dibuat Ananda Omesh untuk memudahkan para pasien dan pengemudi dari Mobil Darurat Padodi ini. Apa saja syarat penggunaan dari mobil darurat itu? Yuk langsung kita cek artikel di bawah ini! 

Mobil Darurat Mulai Beroperasi

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Ananda Omesh menyampaikan jika Mobil Darurat Padodi yang sebelumnya merupakan mobil Mercedes-Benz Vito sudah bisa digunakan. Ia pun memiliki persyaratan untuk masyarakat yang ingin menggunakan jasa mobil itu. 

"Bismillah, ini persyaratan mobil darurat.. ini semua hasil dari diskusi dengan dokter dan pihak terkait lainnya, untuk efektifitas dan optimalisasi pasien dan juga kondisi standarisasi kendaraan yang digunakan," tulis Omesh pada postingannya, Rabu, 14 Juli 2021.

Ananda Omesh pun menyampaikan jika ia masih akan terus berkoordinasi dengan tim yang mengurus mobil darurat itu agar bisa semakin nyaman digunakan oleh pasien. 

Topik Terkait