img_title
Foto : Sumber: Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan merupakan salah satu selebgram Indonesia yang juga putri dari pengacara kondang, Sultan Kalijaga. Ia sempat menghebohkan publik karena memutuskan untuk menikah muda dengan Taqy Malik. Hanya berjalan beberapa bulan, pernikahan mereka berujung di meja perceraian. 

Saat dipinang Taqy, Salmafina memilih untuk memakai hijab sebagai penampilannya saat itu. Namun, setelah cerai dari mantan suaminya, Alma begitu sapaan akrabnya, melepas hijab hingga kini pindah agama. Kehidupan pribadinya pun semakin disorot publik. Ia sering mendapatkan berbagai reaksi dari netizen dalam kolom komentar unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Pamer Foto di Bath Up, Salmafina Buat Pengakuan Mengejutkan

Keputusannya untuk pindah agama itu menuai banyak pro dan kontra dari netizen. Ia dikenal sebagai wanita yang sering membalas komentar pedas dari netizen. Namun, baru-baru ini dirinya melontarkan kata demi kata di Instagram lewat fitur story tentang agama barunya. Salmafina juga mengunggah foto diduga saat ia dibabtis di sebuah kolam.

Bukan berarti tidak mengacau

Salmafina SunanSumber: Instagram/@salmafinasunan

Curahan hati yang dituliskan Alma kepada netizen diunggah pada Kamis, 21 November 2019 di Instagram Story miliknya. Menurut perempuan 20 tahun ini, karena ia merupakan seorang dengan agama Kristen bukan berarti dirinya tidak mengacau. Ia mengaku masih Alma yang dulu, bukan berarti lebih baik dari yang lainnya.

Topik Terkait