img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes yang sempat menggemparkan pada akhir tahun 2020 lalu belum terdengar lagi kelanjutannya. Padahal, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2021.

Terkait hal itu, kuasa hukum dari Michael Yukinobu de Fretes, Irwansyah Putra mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut. Lalu, sudah sampai mana kasus itu berjalan? Yuk kita cek artikel di bawah ini. 

Belum Ada Kepastian

Instagram
Foto : Instagram

Kasus video syur dengan tersangka Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes belum menemui titik terang. Kuasa hukum Michael Yukinobu de Fretes, Irwansyah Putra mengaku bingung dengan kelanjutan kasus tersebut. 

Sebab, ia juga belum mendapatkan kepastian bagaimana kelanjutan dari kasus video syur 19 detik itu. Sebab, saat ini kliennya juga masih harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya karena belum ada kelanjutan perkaranya. 

"Saya sendiri aja bingung sampai kapan kepastian hukumnya jelas," ujar Irwansyah Putra saat dihubungi awak media, Kamis, 15 Juli 2021.

Topik Terkait