img_title
Foto : Sumber: Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan mengumumkan masalah yang sedang menimpanya baru-baru ini. Lewat Instagram Story, dirinya memuat tulisan soal pencarian asisten pribadi pada Kamis, 21 November 2019.

Seperti diketahui, Alma panggilan akrabnya merupakan salah satu selebgram yang tidak asing lagi di kuping para warganet. Beberapa kejadian yang menimpa hidupnya membuat Alma semakin disorot publik. Keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen menuai banyak pro dan kontra dari netizen. Alma sering mendapat berbagai reaksi dari warganet lewat kolom komentar setiap unggahannya.

Baru-baru ini dirinya sempat melontarkan kata demi kata soal agama baru. Lewat Instagram dalam fitur story, Alma mengaku berubah sejak pindah agama. Ia mengaku tidak terburu-buru untuk mewujudkan mimpinya menjadi pribadi yang seharusnya. 

Baca Juga: Pajang Foto Dibaptis, Salmafina Curhat Soal Agama Baru

Minta tolong ke netizen

Salmafina SunanSumber: Instagram/@salmafinasunan

Sebuah tulisan dengan latar ungu merah khas Instagram diunggah Alma pada Kamis, 21 November 2019. Tulisan itu berisi soal dirinya meminta tolong kepada netizen untuk menghubungi wanita bernama Syavira/Vira, mantan asisten pribadi Alma. Beberapa waktu lalu, Alma sempat mengumumkan di Instagram bahwa Vira telah membawa kabur sejumlah uangnya. Ia pun akhirnya memecat Vira untuk berhenti bekerja.

Topik Terkait