X

IntipSeleb – Ferry Irawan menangis terisak ketika sang istri, Anggia Novita melayangkan gugatan cerai. Padahal, Ferry tengah berjuang melawan sakit dystonia, yang dideritanya. Ferry Irawan seolah tidak percaya Anggia menggugat cerai.

Lebih lanjut, Ferry Irawan merasa sakit hati ketika Anggia Novita menyebut penyakitnya hanyalah akting semata. Ia justru merasa tidak pernah membongkar aib rumah tangganya selama 13 tahun. Simak fakta-fakta Ferry Irawan digugat cerai ketika sedang sakit di bawah ini.

Pasrah Digugat Cerai

img_title
Foto : YouTube/Hitz Infotainment

Istri Ferry Irawan, Anggia Novita melayangkan gugatan cerai pada awal Juli 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan oleh pengacara Anggia, yang ternyata teman dekat Ferry.

Ferry Irawan mengaku telah mengetahui gugatan cerai yang diajukan Anggia Novita. Ia mengaku pasrah dan tidak percaya pernikahannya akan berujung pada perpisahan. Pasalnya, Ferry merasa tidak pernah membongkar aib rumah tangga selama 13 tahun bersama.

“Iya sudah (mengetahui digugat). Saya nggak tahu harus ngomong apa. Tiga belas tahun saya berumah tangga, saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah,” kata Ferry Irawan melalui YouTube Hitz Infotainment dilansir IntipSeleb pada 18 Juli 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga