img_title
Foto : Instagram/@zahwamassaid

IntipSeleb – Pernikahan Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid dikaruniai dua putri cantik bernama Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Kalau Aaliyah, namanya sudah dikenal sejak mengikuti jejak sang mama untuk turut dalam industri hiburan. Cewek yang sempat dikabarkan pacaran dengan Dul Jaelani ini menekuni dunia tarik suara. Namun, sang kakak jarang tersorot karena sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

Namanya Zahwa Rezi Massaid, seorang cewek yang telah lulus dari SMAS High Scope bulan Juli 2019 lalu. Potret Zahwa sudah sering ditampilkan dalam Instagram pribadi keluarganya. Baik Aaliyah Massaid maupun sang ibu, Reza Artamevia. Bagaimana potret cantik Zahwa Massaid? Simak ulasan berikut.

Mengenakan pakaian kebaya putih dengan rok batik sebagai busana untuk graduationnya, Zahwa memasang pose lengket dengan sang mama. Zahwa dan Reza terlihat mengenakan pakaian senada untuk merayakan momen bahagianya itu. Reza dan Zahwa terlihat mirip banget, ya?

Zahwa MassaidSumber: Instagram/@rezaartameviaofficial

Kalau ini, momen kebersamaan yang diabadikan oleh ketiga wanita cantik, Reza, Zahwa dan Aaliyah. Dari foto yang terlihat, rambut mereka sama-sama warna pirang kan? Zahwa memilih pose menjulurkan lidahnya saat berada di dalam mobil bersama sang mama, dan adik tercinta.

Zahwa MassaidSumber: Instagram/@rezaartameviaofficial

Mengunggah potret kolase masa kecil dan masa kini, Reza menulis keterangan “My Babies” dalam Instagram pada Agustus 2019 lalu. Waktu kecil, Zahwa memilih untuk mengepang rambutnya menjadi dua ke belakang. Gemas sekali ya, Zahwa!

Topik Terkait