img_title
Foto : Instagram/tantrisyalindri

IntipSeleb – Tantri Kotak punya kenangan yang tak terlupakan di masa lalu. Sebelum terkenal dan sukses di dunia musik seperti saat ini, dia pernah berjualan untuk menyambung hidup. Momen itu ketika dia masih SMA, berdagang membantu kedua orang tuanya.

Hal tersebut diceritakan melalui unggahan di Instagram pada Kamis (15/7/2021). Dia mengunggah foto pribadi dengan sang suami, Arda Naff sedang membeli makanan di sebuah tempat kaki lima dengan judul caption PPKM vs #ramaikanKQ5. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk informasi berikutnya.

Pernah di Masa Sulit

Instagram/tantrisyalindri
Foto : Instagram/tantrisyalindri

Tantri paham bagaimana sulitnya mencari uang apalagi di tengah pandemi saat ini. Dia dulu menjual minuman susu soda agar bisa mendapatkan uang jajan. Dia tak ingin memberatkan orang tuanya.

"Saya pernah ada di posisi mereka, dan saya tahu sulit sekali rasanya. Dulu waktu SMA, saya jualan p*p ice untuk bisa dapetin uang jajan tanpa minta orang tua. Ibu saya jualan nasi uduk paginya, siang ke sore jualan sayur. Itu setelah kondisi ayah saya yang kena stroke ringan dan harus pensiun dini. Jadilah kami mencoba berdagang untuk bisa dapat uang minimal untuk harian," kenang Tantri Kotak.

Setelah sukses, ibu dua anak itu mencoba kembali berbisnis dengan buka restoran. Dia beruntung nama besarnya di dunia hiburan mengantarkan untung di restorannya.

Topik Terkait