img_title
Foto : Herlinkenza/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini video Herlin Kenza saat tengah mengunjungi Pasar Inpres di Kota Lhokseumawe, Aceh, viral karena disebut telah memicu kerumunan warga saat tengah diberlakukannya PPKM darurat oleh pemerintah.

Menanggapi hal ini, Herlina Kenza telah memberikan pernyataannya dan menyebutkan jika dia tidak mengira hal tersebut akan terjadi. Karena hal ini, dia juga mendapat berbagai kritik dari netizen. Lantas, siapakah sosok Herlina Kenza? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Herlin Kenza kini tengah ramai menjadi perbincangan netizen usai videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Herlin Kenza mengunjungi salah satu pasar di Aceh dan disambut heboh oleh warga hingga menimbulkan kerumunan.

herlinkenza/instagram
Foto : herlinkenza/instagram

Karena video itu, Herlin Kenza mendapat berbagai kritik dari netizen. Dia dinilai tidak menaati aturan pemerintah yang saat ini sedang memberlakukan PPKM darurat di tengah wabah COVID-19.

herlinkenza/instagram
Foto : herlinkenza/instagram

Diketahui, wanita kelahiran Februari, 1995 itu adalah selebgram asal Aceh yang saat ini memiliki 650 ribu lebih pengikut di akun Instagram pribadinya yang bernama @herlinkenza.

Topik Terkait