img_title
Foto : Instagram/herlinkenza

IntipSeleb – Selebgram Herlin Kenza telah menunjuk kuasa hukum, Razman Arif Nasution untuk mengurus masalah yang menimpanya. Lewat instagram pribadi dan akun Instagram Herlin, Razman menyampaikan akan membela kliennya hingga tuntas.

Razman juga mempertanyakan status tersangka Herlin. Bahkan dia juga menegaskan bahwa si pemilik toko yang mengundang Herlin yang harusnya mendapat hukuman berat. Razman juga membahas mengenai foto Herlin berpose di depan mobik berpelat BL-H32-LIN. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Sebatas Konten

herlinkenza/instagram
Foto : herlinkenza/instagram

Razman Arif Nasution menyebut pelat itu hanya untuk kebutuhan konten semata. Razman awalnya berbicara soal kedatangan Herlin untuk mempromosikan toko di Lhokseumawe, Aceh. Kedatangan Herlin dikarenakan dia seorang selebgram sehingga diundang untuk menghadiri pembukaan toko tersebut.

"Ingat, seorang public figure dia diundang. Konten-konten di situ, apakah ada pengawal, bodyguard, dan lain-lain, hanya kebutuhan konten semata," kata Razman dalam video yang diunggah di akun Instagram Herlin, Rabu (28/7/2021).

Menurut Razman, pelat di mobil Herlin Kenza juga hanya sebagai konten di media sosial. Razman menjelaskan bahwa Herlin tak bermaksud untuk menggunakan pelat palsu.

Topik Terkait