img_title
Foto : Instagram/herlinkenza

IntipSeleb – Selebgram Herlin Kenza masih terlihat wara-wiri di media sosial pasca penetapan dirinya sebagai tersangka. Ya, dia diduga terlibat memicu kerumunan saat melakukan endorsement berupa visit store di sebuah toko baju di Pasar Inpres, Lhokseumawe, Aceh. Dia dan si pemilik toko ditetapkan sebagai tersangka.

Herlin juga sempat buka suara lewat akun Instagram pribadi. Dia mengatakan bahwa dari awal selalu taat proses hukum. Herlin telah menunjukkan pengacara kondang Razman Arif Nasution untuk menangani masalah yang menimpanya. Apa kata Razman? Berikut informasi selengkapnya.

Mempertanyakan Status Tersangka

herlinkenza/instagram
Foto : herlinkenza/instagram

Razman Arif Nasution mempertanyakan status tersangka yang dijatuhkan kepada Herlin Kenza. Hal ini disampaikan oleh Razman lewat Instagram pribadi dia dan Herlin.

"Saudara Herlin telah datang memenuhi panggilan dari polres Lhokseumawe, NAD, beliau datang dan diperiksa tapi beliau menyesalkan karena baru sekali diperiksa langsung ditetapkan sebagai tersangka. Idealnya menurut saya harus memeriksa saksi-saksi yang lain," ujar Razman.

Razman menjelaskan bahwa posisi Herlin Kenza masih dalam status hukum pre-sanction of innocent yaitu praduga tidak bersalah. Razman juga akan mengadakan jumpa pers di Lhokseumawe.

Topik Terkait