img_title
Foto : Instagram/@nagaswara

IntipSeleb – Nagaswara tak ingin ketinggalan. Menyikapi banyaknya fenomena tayangan webseries, pelaku industri musik sekaligus management artis itu mulai ikut ambil bagian. Nagaswara kini mulai merambah ke webseries yang akan dipergunakan sebagai salah satu media untuk mempromosikan lagu-lagu dari artis di bawah asuhan Nagaswara.

"Tentunya ini menjadi jalan promosi yang baik untuk mempromosikan lagu Lamar Aku bagi Wali dan juga artis-artis penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management," ujar Rahayu Kertawiguna selaku Eksekutif Produser NSeries. 

Tepat pada Kamis, 21 November 2019, Nagaswara pun resmi meluncurkan logo brand produk baru yang diberi nama NSeries. Webseries pertama yang akan Nagaswara luncurkan berjudul Lamar Aku. Seperti apa sih webseries Lamar Aku itu?  Berikut fakta-faktanya. 

Diambil dari lagu Wali

NSeries Lamar Aku

Sumber foto: Instagram/Nagaswara

Jalan cerita webseries Lamar Aku ini diambil dari pengembangan lagu terbaru band Wali yang juga berjudul Lamar Aku. Lagu tersebut dirilis grup yang digawangi Faank, Apoy, Tomi dan Ovie ini pada Oktober 2019 lalu bertepatan dengan 20 tahun Wali berkiprah di Industri Musik Indonesia.

Topik Terkait