X
  • Lamar aku

IntipSeleb – Nagaswara tak ingin ketinggalan. Menyikapi banyaknya fenomena tayangan webseries, pelaku industri musik sekaligus management artis itu mulai ikut ambil bagian. Nagaswara kini mulai merambah ke webseries yang akan dipergunakan sebagai salah satu media untuk mempromosikan lagu-lagu dari artis di bawah asuhan Nagaswara.

"Tentunya ini menjadi jalan promosi yang baik untuk mempromosikan lagu Lamar Aku bagi Wali dan juga artis-artis penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management," ujar Rahayu Kertawiguna selaku Eksekutif Produser NSeries. 

Tepat pada Kamis, 21 November 2019, Nagaswara pun resmi meluncurkan logo brand produk baru yang diberi nama NSeries. Webseries pertama yang akan Nagaswara luncurkan berjudul Lamar Aku. Seperti apa sih webseries Lamar Aku itu?  Berikut fakta-faktanya. 

Diambil dari lagu Wali

NSeries Lamar Aku

Sumber foto: Instagram/Nagaswara

Jalan cerita webseries Lamar Aku ini diambil dari pengembangan lagu terbaru band Wali yang juga berjudul Lamar Aku. Lagu tersebut dirilis grup yang digawangi Faank, Apoy, Tomi dan Ovie ini pada Oktober 2019 lalu bertepatan dengan 20 tahun Wali berkiprah di Industri Musik Indonesia.

Jalan cerita webseries​

NSeries Lamar Aku

Sumber foto: Reporter/Christya Dika

Sesuai judulnya, Lamar Aku mengisahkan tentang seseorang yang meminta pasangannya untuk segera melamar ke orang tuanya. Namun pasangan yang diinginkan pemeran utama wanita bernama Bia dalam series itu tak lain adalah sahabat yang telah 5 tahun berteman dengannya, yakni Meil. 

Akan tetapi, Meil yang dianggap cuek dan hanya mementingkan dirinya sendiri tidak pernah sadar dengan perasaan Bia. Hingga akhirnya, Bia yang kesal memutuskan untuk meninggalkannya. Saat itu lah, muncul pria yang lebih mapan dan siap melamar Bia yang bernama Radar. Kisah cinta mereka pun semakin rumit dan pelik. 

Wali bukan sebagai pemain

NSeries Lamar Aku

Sumber foto: Reporter/Christya Dika

Meski diangkat dari lagunya, namun band Wali tidak terlibat langsung sebagai talent atau pemain. Talent yang terlibat untuk permulaan debut pertama ini adalah artis-artis di bawah management Nagaswara. 

Artis tersebut antara lain Fitri Carlina, Denias, Duo Tik Tok yakni Sella Selly, Gladys Lazarus serta Jaya RPH. Mendukung NSeries ini, Nagaswara juga mengandeng aktor muda, Bryan Andrew. 

Dibuat dalam beberapa episode

NSeries Lamar Aku

Sumber foto: YouTube/Nagaswara Official

Syuting NSeries ini berlangsung selama tiga hari dengan mengambil lokasi di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta serta tanggal 6-8 November 2019 syuting dilanjutkan di kawasan Depok. NSeries ini dikerjakan oleh tim Nagaswara dengan menggandeng Production House Bedasinema Pictures. 

NSeries Lamar Aku ini akan diproduksi beberapa episode yang ditayangkan setiap minggunya lewat kanal YouTube Nagaswara Official. Episode perdana webseries Lamar Aku akan tayang pada hari Sabtu, 23 November 2019 pukul 16.00 WIB.