img_title
Foto : Instagram/@putri_tanjung

IntipSeleb – Putri Tanjung baru saja terpilih sebagai salah satu staf khusus presiden Joko Widodo pada Kamis, 21 November 2019. Sosoknya selalu lekat dengan kesuksesan sang ayah, pengusaha Chairul Tanjung.

Nama Putri tercatat sebagai yang termuda di antara staf khusus presiden yang lain di umur 23 tahun. Totalnya ada tujuh staf yang termasuk golongan milenial yakni Andi Taufan Garuda, Ayu Kartika Dewi, Gracia Billy Mambrasar, Angkie Yudistira, Aminuddin Ma’aruf, dan Belva Devara.

Baca juga: 7 Anak Milenial Diangkat Jadi Staf Khusus Kepresidenan, Siapa Saja?

Sosok Putri yang cantik, pintar dan kaya raya adalah definisi pacar idaman yang sesungguhnya. Yuk intip pesona Putri Tanjung yang lagi menjadi pusat perhatian. Eits, tapi jangan patah hati ya, karena Putri sudah punya pacar yang tampan.

Putri Tanjung lulusan Academy of Art San Fransisco. Saat kuliah jurusan Multimedia Communication, ia fokus memanfaatkan ilmunya untuk mengejar impian.

Putri TanjungSumber foto: Instagram/@putri_tanjung

Di usia 17 tahun pemilik nama Putri Indahsari Tanjung ini menjadi CEO Creativepreneur. Acara ini mendorong anak muda agar menjadi pengusaha.

Topik Terkait