X

IntipSeleb – Kabar duka kembali menghampiri public figure Indonesia. Pada Minggu, 25 Juli 2021, melalui platform Instagramnya Ade Ray menyampaikan kabar duka bahwa sang ibu tercinta telah meninggal dunia. 

“Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami... #mama #ibu #tante #adik #kakak #sahabat #kesayangan #inmemoriam #alliswell,” tulis Ade Rai dalam keterangan unggahan Instagramnya, dilansir IntipSeleb hari ini, Senin, 26 Juli 2021.

“Kita adalah KEBERLANJUTAN orang tua kita. Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama..” lanjutnya.

Ade Rai tidak memaparkan secara rinci terkait penyebab dan juga waktu meninggalnya sang ibunda. Dia juga menyampaika rasa terima kasihnya atas simpati dan doa-doa yang untuknya dan juga sang ibunda dari publik. 

“Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment tang tidak bisa kami balas satu persatu... Mohon maafkan saya ya tenab2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami... terima kasih atas kebaikan nya,” tutur Ade Rai. (bbi)

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga