img_title
Foto : Titantyra/instagram

IntipSeleb – Titan Tyra menjadi salah satu korban kejahatan cyber, usai foto-foto bugil palsunya beredar di media sosial. Selebgram sekaligus pengusaha itu mengatakan jika dia mendapat banyak laporan mengenai foto hal tersebut.

Karena beredarnya foto bugil palsu tersebut, Titan Tyra mengaku sempat diperas oleh oknum. Dia juga memberikan alasannya mengapa akhirnya memutuskan untuk buka suara terkait masalah ini. Scroll yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Titan Tyra Diperas Karena Foto Bugil Palsu

titantyra/instagram
Foto : titantyra/instagram

Baru-baru Titan Tyra mengungkapkan bahwa beredar foto bugil palsu dirinya. Hal ini dia ketahui setelah datangnya banyak laporan terkait hal ini. Namun, ia mengaku ada oknum yang juga berniat ingin memanfaatkannya atas kejadian ini, yakni dengan memerasnya.

“Ada beberapa foto2 saya yang dipalsukan bugil beredar di Twitter dan di platform media sosial lainnya. Saya pun tidak tau beredar  di mana, tapi saya akhir2 ini terima beberapa email tentang hal ini, hingga ada yang pakai bahasa pemerasan walaupun itu foto palsu,” tulis Titan Tyra, dilansir IntipSeleb melalui Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 28 Juli 2021.

Putuskan Untuk Angkat Bicara

Topik Terkait