img_title
Foto : Titantyra/instagram

IntipSeleb Lokal – Selebgram Titan Tyra mengungkapkan alasan pindah agama dari Buddha ke Kristen lewat akun YouTubenya bernama Titan Tyra.

Ia mengaku awalnya sangat sulit sebab sempat trauma mendengar agama Buddha dijelekan dan disebut Biksu dari Neraka. Namun, Titan Tyra memilih pindah agama ke Kristen. Lantas, seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Instagram/@gaiuso
Foto : Instagram/@gaiuso

Titan Tyra diketahui menjalin hubungan dengan seorang pemuda Singapura bernama Gaius Ong. Keduanya menjalin hubungan beda agama, Titan beragama Buddha, sedangkan Gaius beragama Kristen. Namun, baik Titan dan Gaius sudah saling kompak untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Instagram/@titantyra
Foto : Instagram/@titantyra

Selebgram cantik itu mengaku pindah agama ke Kristen agar bisa menikah dengan pasangannya. Sebab, keluarga Gaius sangat menganut agama Kristen dengan kental hingga menyarankan agar Titan pindah agama.

Instagram/@titantyra
Foto : Instagram/@titantyra

“Kita sudah berpacaran selama 2 tahun, kita tak pernah bertengkar kita saling mencintai, semuanya tuh oke, jadi di saat keluarganya bilang aku harus ganti agama dan karena hubungan kami tak ada masalah apapun kami tuh bersikeras gak mau putus, soalnya kalau putus, kita berasa kayaknya gak bakal bisa move on,” ucap Titan dikutip dari YouTube Titan Tyra.

Topik Terkait