img_title
Foto : Instagram/titantyra

IntipSeleb Lokal – Selebgram Titan Tyra sebelumnya sempat menghebohkan publik ketika menjadi korban cyberbullying lantaran foto bugil palsunya tersebar di media sosial. Ia juga diperas oleh oknum tersebut.

Di sisi lain, Titan Tyra dan kekasihnya menikah secara resmi dan selebgram itu mengaku pindah agama agar bisa bersama. Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Foto Bugil

titantyra/instagram
Foto : titantyra/instagram

Sebelumnya, selebgram Titan Tyra menjadi sorotan lantaran menjadi korban cyberbullying. Sebab, beredar foto bugilnya yang ternyata adalah palsu.

Hal ini ia ketahui usai ramainya penggemarnya yang melaporkan hal tersebut. Sayangnya, ia justru diperas oleh oknum yang juga berniat ingin memanfaatkannya.

“Ada beberapa foto2 saya yang dipalsukan bugil beredar di Twitter dan di platform media sosial lainnya. Saya pun tidak tau beredar di mana, tapi saya akhir2 ini terima beberapa email tentang hal ini, hingga ada yang pakai bahasa pemerasan walaupun itu foto palsu,” tulis Titan Tyra, dilansir IntipSeleb melalui Instagram pribadinya.

Topik Terkait