img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raiden Soedjono suami dari Tyas Mirasih telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Gugatan cerai didaftarkan oleh Raiden melalui e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Selain gugatan cerai Raiden Soedjono juga mengajukan pembagian harta bersama. Kapan sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan dimulai? Yuk langsung di scroll artikel di bawah. 

Gugatan Cerai

Instagram
Foto : Instagram

Tyas Mirasih telah digugat cerai oleh suaminya Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyampaikan jika Raiden mengajukan gugatan cerai dan pembagian harta bersama. 

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raiden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 4 Agustus 2021.

Taslimah menjelaskan jika pembagian harta bersama yang diajukan oleh Raiden merupakan pembagian dalam bentuk benda uang bergerak. Tentunya pembagian harta itu akan dijelaskan dalam sidang cerainya nanti. 

Topik Terkait