img_title
Foto : Miller_khan/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, aktor Miller Khan bersama sang tunangan, bernama Farina Rebecca terlihat tengah makan malam romantis. Karena saat ini sedang diberlakukan PPKM darurat akibat pandemi COVID-19, sejoli itu mengabadikan momen tersebut di rumah.

Miller Khan memang tak segan membagikan momen kebersamaannya bersama sang tunangan, yang tak jarang membuat netizen baper karena kemesraan mereka. Intip yuk potret Miller Khan dan tunangan melalui ulasan di bawah ini! (bbi)

Melalui platform Instagram pribadinya, Miller Khan membagikan momen mesranya bersama sang tunangan, Farina Rebecca. Terlihat, keduanya tengah makan malam romantis di rumah yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga mirip dengan suasana di restoran.

miller_khan/instagram
Foto : miller_khan/instagram

Tak lupa, Miller Khan juga membawa sebuket bunga untuk Farina Rebecca. Melalui keterangan pada unggahan tersebut, makan malam romantis itu untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-1 tahun. 

miller_khan/instagram
Foto : miller_khan/instagram

Diketahui, Miller Khan dan Farina Rebecca menjalin hubungan sejak Juli 2020 lalu. Keduanya selalu tampil romantis dan menunjukkan cinta satu sama lain.

Topik Terkait