X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 semakin mendebarkan. Pasalnya, Ricky (Rendi Jhon) ditembak polisi dan berkorban demi Elsa (Glenca Chysara). 

Namun, pengorbanan Ricky nampaknya tidak membuah hasil manis. Elsa terlihat tertangkap polisi yang saat itu sedang berpatroli bersama Al (Arya Saloka) dan Nino (Evan Sanders). Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ricky Ditembak Polisi Demi Elsa

img_title
Foto : MNC pictures

Sebelumnya, Aldebaran tak sengaja melihat mobil Ricky yang terparkir di sebuah hitel. Tanpa panjang lebar, Al memanggil Nino dan beberapa polisi untuk menangkap Elsa dan Ricky yang tengah menjadi buronan polisi. 

Elsa pun panik. Ia dan Ricky kemudian kabur hingga ke sebuah hutan. Namun sayangnya, saat tengah mencoba kabur, Ricky terjatuh sebab kelelahan. 

Al, Nino, dan beberapa polisi mencoba mempersingkat jarak dan mencari Elsa di dalam hutan. Mereka kemudian mendengar suara jeritan Elsa sebab Ricky tengah terjatuh. Jeritan tersebut menguntungkan pencarial Al dan yang lainnya. Mereka kemudian menemukan lokasi Elsa dan Ricky yang saat itu sedang terjatuh. 

Ricky pun mengatakan ke Elsa untuk kabur terlebih dahulu. Ricky diketahui mengorbankan dirinya sendiri demi Elsa agar tidak tertangkap polisi. 

Namun, polisi yang melihat Elsa saat mencoba kabur, menodongkan pistolnya dari kejauhan. Polisi itu pun langsung menembakkan peluru ke arah Elsa. 

Ricky yang melihat hal tersebut sontak menghalangi tembakan dari polisi yang diarahkan ke Elsa. Alhasil, Ricky pun terjatuh sebab menerima tembakkan dari polisi. 

Elsa pun terkejut dan menghampiri Ricky. Ia menangis sebab Ricky terjatuh dan tidak berdaya. Atas hal ini, Elsa pun berhasil ditangkap polisi. 

Kondisi Mama Sarah Melemah Hingga Kritis?

img_title
Foto : mnc pictures

Usai mendengar Elsa ditangkap, kondisi Mama Sarah (Natasha Dewanti) justru melemah. Ia bahkan hsiteris dan menangis karena tidak mau jika anaknya itu dihukum berat dan masuk penjara kembali. 

Papa Surya (Surya Saputra) yang melihat Mama Sarah histeris mencoba menenangkannya. Papa Surya mengatakan bahwa Elsa sudah sepantasnya menerima hukuman tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa untuk saksikan terus sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 ya. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga