img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 6 Agustus 2021 semakin mendebarkan. Pasalnya, Ricky (Rendi Jhon) ditembak polisi dan berkorban demi Elsa (Glenca Chysara). 

Namun, pengorbanan Ricky nampaknya tidak membuah hasil manis. Elsa terlihat tertangkap polisi yang saat itu sedang berpatroli bersama Al (Arya Saloka) dan Nino (Evan Sanders). Lantas, apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ricky Ditembak Polisi Demi Elsa

MNC pictures
Foto : MNC pictures

Sebelumnya, Aldebaran tak sengaja melihat mobil Ricky yang terparkir di sebuah hitel. Tanpa panjang lebar, Al memanggil Nino dan beberapa polisi untuk menangkap Elsa dan Ricky yang tengah menjadi buronan polisi. 

Elsa pun panik. Ia dan Ricky kemudian kabur hingga ke sebuah hutan. Namun sayangnya, saat tengah mencoba kabur, Ricky terjatuh sebab kelelahan. 

Al, Nino, dan beberapa polisi mencoba mempersingkat jarak dan mencari Elsa di dalam hutan. Mereka kemudian mendengar suara jeritan Elsa sebab Ricky tengah terjatuh. Jeritan tersebut menguntungkan pencarial Al dan yang lainnya. Mereka kemudian menemukan lokasi Elsa dan Ricky yang saat itu sedang terjatuh. 

Topik Terkait